text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Senin, 25 Maret 2013

Rotasi Pimpinan - Kepala Sekolah, Pak Wachid Pindah Tugas Jadi Kepala di Sekolah Lain

Beberapa hari ini terdengar santer tentang berita pergantian pimpinan - kepala sekolah SMP di beberapa sekolah, seiring dengan adanya penambahan dan penempatan kepala sekolah baru.
Adanya peluang baru bagi kepala sekolahseriring dengan beberapa kepala sekolah yang memasuki usia pensiun, maka kemudian dinas mengadakan perekrutan kepala sekolah baru.

Hari Rabu 27 Maret 2013 bertempat di Gedung Sasana Adipura Kencana Wonosobo akan dilaksanakan pelantikan kepala sekolah baru - kepala sekolah lama yang dipindah tugaskan di sekolah baru.

Tak luput dari dampak tersebut adalah SMP Negeri 2 Kepil, kali ini justru akan kehilangan 2 sekaligus personil pucuk pimpinan. Kepala sekolah SMP Negeri 2 Kepil Bapak Drs. Wachid Asrori akan mendapat tugas baru di sekolah di sekitaran Sapuran

Begitu juga dengan Bu Fajar Fatimah Winarti, S.Pd, M.Or yang lulus dalam ujian seleksi pencalonan kepala sekolah - akan dilantik menjadi kepala sekolah baru, yang menurut berita akan ditempatkan juga di sekitar Sapuran.

Artinya di SMP Negeri 2 Kepil juga akan terjadi pergantian pimpinan - kepala sekolah baru. Pertanyaannya .... Siapakan Beliau ? Kita tunggu saja. Siapapun beliau semoga bisa membawa SMP Negeri 2 Kepil menjadi sekolah yang maju - berprestasi dan lebih baik lagi.

Selamat Jalan Pak/Bu, Selamat Bertugas di tempat yang baru

Selamat bertugas di sekolah yang baru Pak Wachid dan Selamat bertugas jadi kepala sekolah dan memimpin sekolah Bu Fajar, SEMOGA SUKSES SELALU.

2 komentar:

  1. Smoga Segenap Spero mau menerima Kasek pengganti p. Wachid ,.. dengan iklas,,,, siapapun dia....

    BalasHapus
  2. Pokoknya kami siap menerima Pak Kardan dengan apa adanya ... iklas, semua kan sudah diatur yang maha kuasa, .... jalani saja dengan penuh istikomah .... (laptop bu laras)

    BalasHapus