text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Sabtu, 09 Maret 2013

LAGI, SMPN 2 KEPIL TUNJUKKAN PRESTASI - HASIL KEJUARAAN POPDA SMP TINGKAT KECAMATAN KEPIL

Kembali ... SMP Negeri 2 Kepil tunjukkan bakat dan prestasi pada ajang POPDA Tingkat kecamatan Kepil yang dilaksanakan akhir awal  Maret tahun 2013 beberapa hari yang lalu.

Siswa-siswi SMP Negeri 2 Kepil menunjukkan bakatnya dan benar-benar kampiun dalam hal kejuaraan dan prestasi. Kali ini 6 cabang olah raga berhasil meraih Juara 1, 7 cabang maeraih juara 2 dan 3 cabang meraih juara 3.

Selviana Niluhwati berhasil menyabet 2 (dua) juara 1 sekaligus, yaitu pada cabang lempar cakram dan lempar lembing putri.
Demikian juga Yanuar Dwi Fitriyanto juga meraih 2 (dua) juara 1 sekaligus,  yaitu pada cabang lempar lembing dan lompat tinggi putra.

Dibawah binaan Pak Sukarna, S.Pd dan Bu Fajar Fatimah Winarti, S.Pd, M.Or selaku guru penjaskes anak-anak siswa sekolah lereang sirandu ini berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan sekolah dan segenap jajaran pejabat di tingkat kecamatan Kepil.

Berikut data lengkap hasil kejuaran yang diraih pada POPDA SMP Tingkat Kecamatan Kepil tahun 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar