text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Sabtu, 23 Maret 2013

Study Tour Kelas VIII, Jatim Park 1 dan Petik Apel di Batu Malang Jawa Timur

Kamis sore, 21 Maret 2013 sesuai rencana kelas VIII diberangkatkan pada jam 17.00 WIB menuju obyek wisata di Malang Jawa Timur.

Sebanyak 2 Bus Pariwisata AO Transport, seat 2-2, Full AC, Video dari Yogyakarta yang dicarter oleh Biro Perjalanan Mulia Tour membawa rombongan siswa SMPN 2 Kepil sebanyak 78 orang dan 8 guru pendamping yang terdiri dari Pak Sukarna, Pak Aris dan Bu Fajar selaku panitia, dan Pak Agus Yus 8A, Pak Maryanto 8C, Pak Fauzi 8D, Bu Neni 8E dan Pak Latif (menggantikan Bu Yuli 8B).

Obyek pertama yang menjadi tujuan wisata adalah kebun apel dalam acara Wisata Petik Apel yang dilaksanakan Jum'at pagi, dilanjutkan ke obyek wisata Jatim Park 1 dari setelah sholat Jum'at sampai jam 17.00 WIB sore.

Dalam perjalanan pergi-pulang nampak siswa sangat antusias dan menikmati perjalanan wisata ini. Berbagai wahana ilmu pengetahuan dan uji nyali yang dapat dinikmati dan dirasakan oleh segenap peserta study tour ini.
Berikut beberapa foto study tour ke Batu Malang Jawa Timur beberapa waktu yang lalu.
Klik gambar ... untuk memperbesar gambar ...






 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar