text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Selasa, 02 April 2013

Pisah Sambut Kepala SMP Negeri 2 Kepil dan Pelepasan Kepala Sekolah Baru

Pagi itu, Selasa 2 April 2013 jam 08.00 WIB bertempat di lapangan upacara sekolah tampak barisan siswa kelas VII, VIII dan IX di sebelah selatan berhadapan dengan barisan guru-staf di sebelah utara. Pagi itu dilaksanakan acara perpisahan kepala sekolah lama dan salah satu guru yang diangkat menjadi kepala sekolah baru.

Pak Aris Winarno, S.Pd selaku pembawa acara mengatur rangkaian acara, dimulai dengan sambutan perpisahan dari Pak Drs. Wachid Asrori selaku kepala sekolah yang akan dimutasi ke SMPN 1 Sapuran, kemudian dilanjutkan kata perpisahan yang sangat menyentuh diantara tangis dan tetes air mata dari Bu Fajar Fatimah Winarti, S.Pd, M.Or. yang diangkat menjadi kepala sekolah baru di SMPN 4 Sapuran. Selanjutnya disampaikan sambutan perwakilan guru oleh Pak Ismain, S.Pd.

Siangnya, sekitar jam 10.00 WIB acara inti dimulai, bertempat di ruang serbaguna (kelas 7 DE) dilakukan acara serah terima jabatan kepala sekolah, dalam tajuk acara "Pisah Sambut Kepala SMP Negeri 2 Kepil dan Pelepasan Kepala Sekolah Baru". Acara ini dihadiri guru-karyawan SMPN 2 Kepil selaku tuan rumah, guru-karyawan SMPN 3 Kepil selaku tamu pengombyong kepala sekolah yang akan menggantikan kepala sekolah lama, pengawas SMP Dinas Dikpora Wonosobo, Bapak Drs. Sudirman, MM, pengurus Komite SMPN 2 Kepil, Kepala SMP sekitar dan Kepala SD sekitar dan beberapa perangkat desa Randusari.

Acara inti berupa serah terima jabatan kepala SMPN 2 Kepil dari Bapak Drs. Wachid Asrori kepada pejabat baru Bapak Drs. Kardan. Diantara sambutan-sambutan dari pejabat lama, pejabat baru, pengawas SMP, perwakilan guru, kepala sekolah yang baru diangkat dan komite diselingi penampilan kreasi tari dan lagu siswa-siswi SMPN 2 Kepil.

Berikut beberapa gambar yang mungkin dapat mewakili sebagian jalannya acara tersebut, silahkan ...klik saja gambar untuk melihat gambar lebih besar ... !
 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar