text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Jumat, 08 Maret 2013

DOWNLOAD SOAL UJIAN PRAKTIK TIK - TAHUN PELAJARAN 2012/2013

Sesuai jadwal ujian praktik untuk sebagian besar mata pelajaran yang diajarkan di kelas IX, maka untuk ujian praktik TIK ujian sudah dapat dimulai begitu halaman download soal ini telah terpasang.

Secara otomatis posting soal ini akan muncul/terbit pada hari Sabtu, 9 Maret 2013 tepat pada 07.00 WIB. Artinya sejak saat itu soal sudah bisa di download dan dikerjakan.
  1. Selanjutnya setelah download, soal langsung dikerjakan dengan mengisi format yang telah disediakan. Isi dengan data sebenarnya dan selengkap-lengkapnya sesuai dengan kondisi kenyataan yang ada pada diri siswa.
  2. Setelah selesai mengisi format, simpan / Save As dengan nama file UPTIK_NAMA_KELAS simpan pada lokasi yang mudah dicari misal di Desktop atau My Documents, kemudian tutup aplikasi Ms Word.
  3. Selanjutnya buka / login / sign in pada alamat email masing-masing. Lalu buka menu untuk mengirim email dengan cara Tulis / Compose, alamatkan ke email admin ujian yaitu : tik.smpn2kepil@gmail.com, subject/judul = ujian praktik, 
  4. Jangan lupa lampirkan soal yang sudah diisi sesuai data masing-masing dengan cara klik Attach / Lampirkan. Bila telah selesai memilih file, lalu klik Send / Kirim.Dan jika sudah keterangan status email telah terkirim berarti ujian telah selesai dan sukses.
  5. Tunggu sampai ada komfirmasi dari Guru Penguji bahwa ujian telah sukses dan email telah diterima.
  6. Selamat Melaksanakan Ujian Praktik TIK, Semoga Sukses.
Link 1 Server Mediafire.com

Link 2 Server 4shared.com

Link 3 Server ziddu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar