text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Minggu, 07 April 2013

Selamat Datang - Selamat Bergabung Pak Kardan, Sebagai Kepala Sekolah Baru di SMP Negeri 2 Kepil

Kami segenap civitas akademika SMP Negeri 2 Kepil mengucapkan "SELAMAT DATANG & SELAMAT BERGABUNG DI SMP NEGERI 2 KEPIL".

Dengan adanya rotasi pimpinan sekolah, beberapa sekolah mendapat pimpinan sekolah yang baru. Kali ini SMP Negeri 2 Kepil mendapat sosok pimpinan baru, yang sebelumnya telah memimpin di SMP Negeri 3 Kepil yang berlokasi di Kaliwuluh Kepil Wonosobo.

Rotasi adalah hal yang biasa dan lumrah, dan sudah menjadi kebutuhan bagi sekolah - terutama pimpinan - untuk menaikkan grade/jenjang. Memang pada awalnya akan terasa beda, pasti butuh proses adaptasi pada awalnya, namun apabila semua saling menyadari - saling memahami akan mudah untuk segera menyesuaikan.

Proses harus berjalan dan terus berjalan tanpa membedakan siapa yang di depan, siapa yang di atas. Apabila tugas dan tanggung jawab masing-masing dijalankan sebagaimana mestinya, maka semua akan berjalan sesuai harapan.

Mengutip beberapa status di beberapa akun Facebook, "TERIMALAH AKU APA ADANYA", maka kami segenap keluarga besar SMP Negeri 2 Kepil dengan ini menyatakan TELAH MENERIMA kedatangan Pak Kardan sebagai Pemimpin Baru kami -APA ADANYA. Kami siap menerima arahan dan bimbingan Pak Kardan untuk membawa siswa-siswa dan sekolah ini menjadi lebih maju lagi.

3 komentar:

  1. Semoga sukses salalu and terus maju. ,P.Ismain,P.Widodo,P.Karno,P Qosim,P.Bakti,Bu Santi,Bu yosefine,P wachid,P.Aris,P Latif, [spesial buat Bu Isti Supriyanti and Bu Prihatin. kangen buuuuuuuu ]I MISS YOU ALL, and terima kasih atas bimbinganya selama saya di sekolah dulu and mohon maaf atas smua kesalahan yang saya telah saya lakukan.
    Untuk temen-temen alumni 1997-2000 tolong add my email atau fb. nanik.riyati2310@gmail.com. I MISS YOU ALL MY FRIENDS . Salam sukses

    BalasHapus