text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Rabu, 03 April 2013

Prasasti Wajah Cover Awal Blog-Website Sekolah, Sebelum Rotasi-Pergantian Pimpinan Sekolah

Sebagai kenangan dengan wajah website sejak pertama diluncurkan, maka kali ini akan kita pajang cover website (cover website pertama) sekolah kita sebagai prasasti adanya website baru sekolah (blog), yang sebelumnya sekolah belum punya website / belum ada.

Pada periode kepala sekolah Pak Wachid website ini pertama kali diluncurkan dengan bandwidth internet yang baru seadanya. Awalnya bahkan website ini kami luncurkan dari warnet, selanjutnya diseting dan disempurnakan dengan cara numpang akses hotspot free di kantor Telkom Muntilan setelah pulang dari mengajar. Begitulah awalnya, hingga sekarang ini, dimana web sekolah ini telah dibuka / dikunjungi dengan jumlah pengunjung yang telah lebih dari 1.000 kunjungan.


Kedepan, mari kita kembangkan lagi sekolah ini menjadi lebih maju, lebih baik dan lebih berbobot agar dalam menyongsong tahun ajaran baru mendatang kita termasuk sekolah yang diperhitungkan dan menjadi incaran bagi para calon siswa. Sehingga status sekolah yang sudah terakhreditasi A dan sebagai Sekolah Standar Nasional (SSN) benar-benar menunjukkan kelasnya di mata masyarakat dan menjadi Pilihan Terbaik untuk melanjutkan studi di tingkat SMP di wilayah Kepil - Wonosobo, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar