text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Rabu, 18 Juni 2014

Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 2 Kepil Tahun 2014

Rabu 18 Juni 2014 adalah hari yang ditunggu-tunggu siswa kelas IX yang baru saja berbahagia menerima hasil pengumuman UN mereka yang diumumkan hari Sabtu 14 Juni dan menyatakan mereka lulus semuanya alias LULUS 100 %. Yah, hari Rabu ini mereka akan melangsungkan hajad besar berupa Wisuda sebagai puncak kebahagiaan mereka selama 3 tahun sekolah di kampus tercinta.

Bertempat di halaman utama SMPN 2 Kepil ajang wisuda akan dilaksanakan. Setelah dipasang tenda, ditata set panggung dan dekorasi yang digarap oleh Bpk Suronto (staf TU) maka tampak suasana yang sangat hidup dan asri. Tampak seperangkat alat musik band dan sound system terpasang rapi menambah hidup suasana akan meriahnya acara..

Tepat pukul 09.00 acara dimulai dengan pra-acara berupa penampilan beberapa lagu sumbangan dari alumni siswa SMPN 2 Kepil berupa band SMAN Kepil. Dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh pembawa acara Duet Mr. Eko dan Mrs. Neni yang menghantarkan acara demi acara hingga paripurna acara pada pukul 13.00 WIB. Berbagai pentas seni dari siswa-siswa kelas 7, 8 dan 9 ditampilkan dalam acara wisuda kali ini. Salah satu suguhan istemewa adalah penampilan Tari NDOLALAK yang dibawakan siswa kelas 7. Tari Ndolalak ini dialtih langsung oleh Maestro Ndolalak Kepil yang beliau-nya adalah kepala sekolah SMPN 2 Kepil - Bpk Drs, Kardan. Aplaus dan jempol dobel empat untuk koreografi dan bimbingan beliau, tari ndolalak tampil maksimal dan sempurna.

Acara wisuda dimulai dengan diwisudanya 10 siswa terbaik (peringkat 10 besar) oleh bapak kepala sekolah.  Ke-10 siswa terbaik tersebut adalah Reni, Wahyu, Ayu, Amilia, Husaini, Adi, Ella dan Rudi.
Setelah wisuda 10 siswa terbaik dilanjutkan wisuda perkelas, dimulai dengan wisuda kelas 9A yang diswiuda oleh Ibu Ruti Sumarni dan Bpk Eko Sutomas, kelas 9B oleh Bpk Abdullah dan Ibu ...., kelas 9C oleh Bpk Edi Wineto dan Bpk Maryanto dan kelas 9D oleh Bpk Sukarno dan Bu Laras.

Berikur beberapa gambar yang semoga dapat mewakili kemeriahan acara tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar