text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Rabu, 09 Januari 2013

Selamat Jalan Pak Riyanto, Pindah Tugas ke SMPN 1 Leksono

Hari ini, Kamis 10 Januari 2013 adalah hari terakhir bagi Pak Riyanto, S.Pd salah satu guru terbaik yang mulai hari ini secara resmi pindah pindah tugas ke sekolah baru. Para guru, karyawan dan siswa berkumpul di halaman untuk mengdakan upacara perpisahan dengan beliau.

Pak Riyanto, S.Pd, masuk tugas pertama kali di SMPN 2 Kepil bulan Maret 2008. Sejak ditugaskan pertama kali, beliau langsung dapat menunjukkan kredibilitas, loyalitas dan totalitasnya, baik sebagai guru pengajar bidang studi IPS maupun sebagai guru pengampu ekstra kurikuler.

Beliau asli dan lahir dari Purworejo, hingga kini bertempat tinggal menetap di Brokoh, sebelah selatan terminal Mendolo Wonosobo bersama 1 istri tercintanya (guru produktif di SMK Informatika Wonosobo) beserta kedua putranya, Zaki dan Adit.

Selama mengajar di SMPN 2 Kepil, beliau sangat dekat dengan para guru dan karyawan. Fair & Fun, itulah kesan yang muncul dari seorang Pak Riyanto. Terlebih dengan siswa, lebih dekat lagi, seakan anak dengan bapaknya. Tak jarang anak-anak putri bergelayutan di punggung beliau saking dekatnya. Kedekatan itu juga diwarnai oleh kegiatan beliau yang ,menjadi Pengampu Utama ekstra PRAMUKA.
Pramuka SMPN 2 Kepil berjaya di kancah Wonosobo, termasuk beliau juga ikut membesarkannya, sehingga kegiatan Kepanduan - Pramuka SMPN 2 Kepil terkenal dimana-mana.

Selanjutnya, Pak Riyanto mendapat tugas baru di SMPN 1 Leksono, sekolah yang jaraknya lebih dekat dari rumah beliau di Brokoh. Kiranya inilah alasan utama kepindahan beliau, karena jarak Mendolo - Kepil yang cukup jauh dengan kondisi jalan yang kurang bersahabat.

Selamat Jalan Pak Riyanto, semoga sehat dan sukses selalu, jangan lupakan kami. Kami akan senantiasa mengingat dan mengenang Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar