text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Selasa, 29 Januari 2013

Update Data Tugas Pembuatan-Pengiriman Email


Setelah beberapa minggu ini disampaikan materi pembuatan email secara langsung, kemudian dilanjutkan pemberian tugas mandiri pembuatan dan pengiriman email berikut telah dapat diperoleh hasil berupa email sesuai dengan yang meruapak tugas mandiri yang harus dibuat setiap siswa kelas IX.

Bagi siswa yang emailnya sudah jadi selanjutnya diharuskan mengirim email konfirmasi bahwa email sudah jadi dan terdaftar pada email yang yang ditentukan.

Isi email bebas, yang pasti muncul nama pembuat email dan kelas dan pemberitahuan bahwa siswa yang bersangkutan telah mengirim email kepada admin email mata pelajaran tik.


Berikut ini daftar siswa dan status pembuatan dan pengiriman email yang sudah ter-rekap dalam email yang ditentukan yaitu pada tik.smpn2kepil@gmail.com.
Rekap tanggal 12 Februari 2013



Bagi yang statusnya masih X berarti belum jadi, dan tugas 1 (mandiri) belum selesai (belum OK). Silahkan untuk segera menyelesaikan, dapat dikerjakan di WARNET atau NUMPANG Laptop teman atau tetangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar