text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Minggu, 06 Januari 2013

Pak Bagus Panuntun (Guru Matematika) Melepas Masa Lajangnya

Hari Minggu pagi, sebuah bus pariwisata tampak parkir di depan sekolah, satu demi satu Bapak/Ibu Guru - Karyawan SMP Negeri 2 Kepil masuk menaiki bus. Yah hari ini keluarga besar SMPN 2 Kepil akan menghadiri undangan pesta pernikahan salah satu guru terbaiknya. Tepat pukul 09.30 bus diberangkatkan menuju Kebumen.

Minggu 6 Januari 2013 diadakan pesta / resepsi pernikahan di keluarga orang tua Pak Bagus, yang beralamat di Mangunranan, Mirit, Kebumen. Orangtua Pak Bagus, Bpk H. Bambang Sutikno Makhfud adalah tokoh masyarakat yang punya pengaruh cukup besar di lingkungan Kebumen, maka pada pesta pernikahan putra belia (P Bagus-Nika) sangat meriah dihadiri tamu undangan dari berbagai penjuru yang mengenal Pak Bambang maupun P Bagus.

Hari Minggu, 23 Desember 2012 merupakan puncak dari penantian Pak Bagus selama ini, dimana pada hari Minggu tersebut adalah hari bersejarah dalam kehidupan beliau selanjutnya.Ya, hari Minggu 23 Desember 2012 Pak M Bagus Panuntun telah menikah dengan gadis pilihan beliau yang telah di amati dan di analisa selama ini akhirnya benar-benar telah menjadi belahan jiwanya, yang setiap saat dan setiap langkah akan mengisi sisi kehidupannya.Nurul Arum Yulianika, putri Bapak Sugimin / Ibu Supriyanti yang beralamat di Jirapan, Masaran, Sragen, Jateng. Beliau (Bu Nurul Arum Yulianika) adalah PNS di RSUD Purworejo sebagai tenaga bidan.


Akhirnya, kami semua keluarga besar SMP Negeri 2 Kepil berdoa kepada Alloh SWT "Semoga menjadi pernikahan yang penuh barokah, menjadi keluarga yang bahagia, sakinah mawaddah wa rohmah." Segera diberi karunia anak yang pinter TIK agar bisa menjadi ahli telematika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar