text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Jumat, 18 November 2011

SMPN 2 Kepil Wonosobo Lulus Verifikasi SSN, Menyandang Predikat Baru Menjadi SMPN 2 Kepil Sekolah Standar Nasional

Menyusul hasil Akreditasi yang baru beberapa hari diketahui dan berhasil memperoleh Peringkat dengan Nilai "A", kini diperoleh berita yang tidak kalah mengejutkan dengan diumumkannya Status dan Predikat Baru SMPN 2 Kepil ini.

Verifikasi dilakukan oleh Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Tengah, yang waktu itu menjadi assesor adalah Bapak Dulrohman dan Bapak Sugeng Alal. Pada Breefing rutin yang disampaikan kepala sekolah tiap hari Senin atau Jum'at, dilaporkan bahwa SMPN 2 Kepil Wonosobo Lolos verifikasi. Sebanyak 35 sekolah se-Jawa Tengah dilakukan verifikasi, kecuali Kabupaten Semarang yang paling banyak, masing-masing kabupaten 1 sekolah, bahkan ada kabupaten yang 1 sekolah pun tidak diverifikasi.

Untuk Kabupaten Wonosobo, SMPN 2 Kepil adalah satu-satunya sekolah yang diajukan dan diverifikasi. Dan Alhamdulilah Lolos.

Dengan demikian, SMPN 2 Kepil Wonosobo mulai tahun ajaran 2012/2013 tahun depan menyandang predikat baru sebagai SEKOLAH STANDAR NASIONAL. Tentunya banyak tantangan dan tugas berat terkait dengan predikat dan status baru tersebut. Itulah konskuensi sebagai sekolah maju. Akan banyak kegiatan sebagai sekolah SSN, workshop dan tugas-tugas tambahan yang harus dikelola dan diselesaikan untuk memenuhi kriteria sebagai sekolah SSN.

Selamat dan tentunya SELAMAT BEKERJA, siap maju membawa kemajuan bagi anak negeri, bagi KEPIL dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar