text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Jumat, 11 November 2011

Akreditasi SMPN 2 Kepil Wonosobo Nilai A, PAS dan PANTAS

Visitasi dan verifikasi akreditasi yang dilaksanakan pertengahan Juli 2011 akhirnya membuahkan hasil yang cukup membanggakan.

Tidak sia-sia usaha yang dilaksanakan bertahun-tahun, dengan perubahan-perubahan, analisis dan kajian, pertimbangan dan masukan-masukan serta kebijakan pimpinan dan segenap civitas akademika SMPN 2 Kepil Wonosobo. Ternyata dengan kebersamaan, dengan kepercayaan, dengan semangat kerja keras ... sebuah prestasi besar dapat diraih, tentunya dengan kerja keras dan usaha yang tiada putusnya.

Dari informasi yang disampaikan kepala sekolah, telah diperoleh kabar tentang hasil Akreditasi SMPN 2 Kepil Wonosobo yang ternyata mencapai SKOR 87 artinya masuk kategori NILAI "A". Dari komentar beberapa orang / praktisi pendidikan yang mengenal SMPN 2 Kepil mengatakan predikat A untuk nilai akreditasi itu sudah tepat, PAS, PANTAS dan ada yang mengatakan SUDAH SEHARUSNYA. Artinya nilai A bukanlah nilai yang mengada-ada, atau yang dibuat-buat dan BUKAN nilai SULAPAN.

Selamat kepada semua pihak yang telah berusaha keras mempersiapkan dan melaksanakan akreditasi. Banyak pekerjaan dan tugas yang menanti untuk tindak lanjut dari STATUS dan AKRDITASI "A" ini. Tantangan untuk lebih maju dan meraih prestasi yang lebih baik dalam tugas mencerdaskan anak bangsa.

SELAMAT dan SUKSES SELALU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar