text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Selasa, 14 Juni 2011

Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas 9

Wisuda Euuuy ...
Selasa pagi, 14 Juni 2011 suasana sekolah tampak sibuk. Kesibukan sudah dimulai sejak Senin siang dimana guru-guru dan siswa yang tergabung dalam kepanitiaan wisuda, mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara, pentas dan ceremonial wisuda.

Kegiatan-acara wisuda dilaksanakan di Gedung Pertemuan Balai Desa Randusari Kecamatan Kepil Wonosobo. Ruang pertemuan yang sehari-harinya untuk kegiatan umum dan lapangan bulu tangkis itu disulap oleh panitia menjadi ruang yang indah oleh panitia yang dipimpin Ibu Ruti Sumarni, S.Pd. Kegiatan dekorasi dan tata panggung di komandani Pak Eko Sutomas, S.Pd dengan desain seni oleh Pak Suronto dan Pak Agus Sulistiono. Tata ruang dan kursi oleh Bapak Edi Wineto, S.Pd beserta Pak Ismain, S.Pd. Koordinator pentas-seni Pak Agus Sulistiono, S.Pd dan Bu Isti. Mereka mempersiapkan acara hingga lembur-lembur sampai jam 22.00 wib, "kata Pak Eko".

Pada hari pelaksanaan, acara sangat meriah dengan banyaknya menu yang dipentaskan.
Dihadiri seluruh siswa wisudawan-wisudawati, orang tua siswa kelas 9, guru-staf SMP 2 Kepil dan tamu undangan. Tamu undangan yang hadir diantaranya ; Kepala UPTD Kec. Kepil, Komite Sekolah, Kepala SD sekitar.

Puncak acara berupa prosesi wisuda, dimulai dengan 10 wisudawan/wisudawati terbaik, yang diwisuda oleh Bapak Kepala Sekolah Drs. Wachid Asrori. Dilanjutkan wisuda dengan diurutkan tiap kelas dimulai dari kelas 9A, 9B, 9C dan 9D. Untuk wisuda tiap kelas diwisuda oleh wakil kepala sekolah Ibu Ruti Sumarni, S.Pd didampingi wali kelas masing-masing, yaitu Ibu Yani Widayati, S.Pd, Pak Riyanto, S.Pd, Pak Satiyun, S.Pd dan Pak M. Bagus Panuntun, S.Pd, (Pak Satiyun diwakili B Isti dan Pak Bagus diwakili P Eko). Pada acara prosesi wisuda dipimpin MC Bu Fajar Fatimah, S.Pd, M.Or dan Pak Maryanto, S.Kom. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Pak M Fauzi, S.Ag.

Selamat kepada seluruh wisudawan-wisudawati, selamat menapaki langkah selanjutnya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, semoga sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar