text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Senin, 06 Juni 2011

Antivirus Handal

Sejak kehadiran saya di SMP 2 Kepil, hampir setiap hari / tiap minggu menjadi rujukan untuk dimintai tolong cek komputer/laptop para teman guru. Yah, ... dan ternyata dari belasan guru yang menggunakan laptop rata-rata kondisi laptop beliau-beliau sangat beragam tingkat virusnya, namun sebagian besar dikategorikan sangat parah, seakan menjadi pusat perkembang-biakan virus. Pernah suatu kali seorang Bu Guru minta tolong menscan flashdisk nya dan ternyata virusnya berjumlah mendekati angka 4.700.

Keberadaan antivirus sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh para pengguna komputer/laptop, karena kehadiran virus yang tidak bisa dibendung.

Kehadiran virus sangat erat kaitannya dengan nilai ekonomis bagi pembuat antivirus, dengan kata lain ada hubungan-benang merah antara pembuat virus dengan pembuat antivirus.
Antivirus banyak bermunculan dengan spesifikasi masing-masing, dengan keunggulan masing-masing yang merupakan daya tarik dan daya jual perusahaan pembuatnya.

Berbagai jenis/merek antivirus dapat dengan mudah dibrowse atau disearch di internet dengan kata kunci virus atau antivirus.

Kali ini akan admin tampilkan beberapa antivirus yang sering dipakai (umum) dan dapat diperoleh dengan mudah / freeware, adapun ketangguhannya bermacam-macam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar