text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Sabtu, 18 Juni 2011

Pengambilan Rapot - Kenaikan Kelas

Yaaahhh, akhirnya naik juga ...
Begitu lega terasa para siswa yang akhirnya dinyatakan naik kelas, dari kelas VII ke kelas VIII, dan dari kelas VIII ke kelas IX. Setelah beberapa hari melaksanakan ulangan kenaikan kelas UKK, puas dan bahagia rasanya.

Pengambilan rapot dilakukan oleh orang tua / wali murid dari siswa yang bersangkutan.
Dari laporan bagian kurikulum yang dipegang oleh Ibu M.I. Isti Supriyanti, S.Pd sebagai Waka bidang Kurikulum SMP Negeri 2 Kepil, diperoleh keterangan berdasar hasil rapat penegas kenaikan kelas yang dilaksanakan Kamis siang, 16 Juni 2011 dinyatakan bahwa dari total 10 kelas (kelas VII sebanyak 4 rombel dan kelas VIII sebanyak 6 rombel) semua dinyatakan naik kelas alias naik kelas 100%.

Sebelumnya, dalam rapat penegas kenaikan kelas tersebut sempat terjadi rapat dengan alot dimana ada beberapa anak yang dari segi ketuntasan dinyatakan belum tuntas, namun berdasarkan berbagai pertimbangan yang cukup mendasar dan masuk akal, akhirnya secara aklamasi semua dinyatakan naik kelas. Alhamdulilah.

Selamat menempuh dan menjalani kelas baru di tahun ajaran baru 2011/2012 mendatang. Masuk pelajaran hari pertama menurut kalender akademik adalah pada hari Senin, 11 Juli 2011. Selamat berlibur dan siap belajar pada kelas baru bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar