text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Selasa, 22 April 2014

Kartini-an Versi SMPN 2 Kepil, Tampil Simpatik

Pagi ini tampak berbeda dengan hari biasanya, semua guru tidak berpakaian seragam PSH, namun mengenakan busana khas daerah (wanita memakai kebaya - pria memakai surjan lengkap dengan blangkon) dan sebagian mengenakan jas layaknya anggota legislatif. Begitu juga dengan semua siswa juga berpakaian berbeda, siswa putri mengenakan kebaya dan putra mengenakan batik. Tampak sekali bernuansa daerah dan meriah sekali.

Yah ... hari ini Selasa 22 April 2014, serentetan agenda peringatan hari Kartini dilaksanakan. Seharusnya dilaksanakan hari Senin 21 April 2014, namun karena di sekolah masih adakegiatan ujian sekolah hari terakhir, maka peringatan dilakukan hari ini.

Diawali upacara bendera dengan petugas upacara seluruhnya dari kaum kartini/perempuan dan bertindak sebagai pembina upacara Ibu ruti Sumarni, S.Pd (wakasek). Setelah upacara bendera dilanjutkan agenda kegiatan lomba yang terdiri dari 5 macam lomba ;
  1. Lomba pakaian serasi - juri Pak Widodo, Pak Eko dan Pak Aris
  2. Lomba fashion shiw - juri Pak Edi, Pak. Maryanto dan Pak Bagus
  3. Lomba nyanyi solo - Pak Fauzi, Pak Yus dan Pak Dullah
  4. Lomba band - juri Pak Karno, Pak Ismain dan Pak Satiyun
  5. Lomba vokal grup - juri Pak Latif dan Pak Vendi
Berikut beberapa gambar yang mewakili kegiatan hari Kartini di SMP Negeri 2 Kepil tahun 2014.






Selamat mengambil hikmah dari perjuangan Kartini, semoga pendidikan dapat dirasakan dan dinikmati seluruh khalayak tanpa pilih gender, tanpa pilih suku, ras maupun golongan. Bravo maju pendidikan Indonesia, maju dan maju SMPN 2 Kepil.

2 komentar: