text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Senin, 23 Desember 2013

Monitoring dan Evaluasi (ME) SMPN 2 Kepil, Potret Pelaksanaan Pembelajaran dan Pengelolaan Sekolah.

Hari Senin, 23 Desember 2013 bertempat di ruang perpustakaan SMPN 2 Kepil, dilakukan proses ME tentang proses pelaksanaan pembelajaran dan pengelolaan sekolah selama 2 tahun berjalan.

Proses Monitoring dan Evaluasi dilaksanakan selama 1 hari. Petugas dari dinas pendidikan Kab. Wonosobo yang melakukan ME adalah pengawas SMP Diknas Wonosobo Bapak Drs. H Hari Subardo, M.Pd.

Sebagian besar guru dan karyawan hadir dalam proses ME, baik yang berkaitan langsung maupun yang bertanggung jawab langsung yang masuk dalam jajaran pembantu pimpinan.  Petugas dari sekolah adalah yang dilakukan ME adalah kepala sekolah dan pembantu kepala sekolah yang telah ditunjuk oleh manajemen sekolah sebagai penanggung jawab 8 standar.
  1. Standar isi oleh Ibu Suratimah Sesanti, S.Pd
  2. Standar proses oleh Ibu M Isti Supriyanti, S.Pd
  3. Serta 6 standar yang lain
Temuan berbagai hal terkait pelaksanaan dan pengelolaan sekolah adalah cermin / kaca benggala yang menunjukkan wajah sesungguhnya yang terjadi selea masa penilaian ...

Apapun hasil dari penilaian ini, hasilnya adalah real yang menunjukkan kinerja pimpinan dan pembantu pimpinan dalam mengelola sekolah, dengan harapan semoga hasilnya bisa menjadi  acuan dan pemacu untuk pengelolaan sekolah pada masa yang akan datang.

Selamat berkarya dan selamat bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar