text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Minggu, 01 Desember 2013

Selamat Jalan - Selamat Purna Tugas, Ibu Yosephine Memasuki Masa Pensiun, Purna Tugas Setalah Mengajar 35 Tahun

Hari ini memasuki bulan Desember 2013, bertepatan dengan hari Senin, setelah upacara bendera dilanjutkan acara khusus berupa perpisahan dengan salah satu guru terbaik SMPN 2 Kepil.

Ibu Yosephine Sumarjilah, A.Md, ya beliau mulai hari ini mohon diri dan pamit kepada seluruh civitas akademika SMPN 2 Kepil. Beliau yang sebelumnya bertugas mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia hari ini  secara resmi memasuki masa pensiun, setelah belia mengajar selama +- 35 tahun.

Dalam perjalanan karirnya, pertama beliau mengajar 1 Maret 1978 di salah satu SMP di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta, selanjutnya beliau pindah tugas mengikuti tugas suami di Kalimantan hingga beberapa tahun. Mulai 1 Oktober 1990 pindah ke Kepil dan tugas di SMPN 3 Kepil di Kalikarung. Beliau secara resmi masuk di SMPN 2 Kepil pada tahun 1992 dan bertugas hingga akhir tahun 2013 ini. Sangat banyak kenangan manis selama bertugas dan bekerja bersama di SMPN 2 Kepil.

Kami segenap keluarga besar SMPN 2 Kepil, pimpinan, guru dan karyawan menyampaikan beberapa hal kepada Ibu Yosephine sebagai berikut :
  1. Terima kasih atas darma baktinya, bimbingan dan semua bantuan apapun bentuknya kepada sekolah dan sivitas akademika SMPN 2 Kepil.
  2. Mohon maaf, apabila selama bekerja dan bergaul bersama terdapat banyak kekurangan dan kesalahan baik sikap, tutur kata dan perilaku yang mungkin tidak berkenan bagi Ibu Yosephine.
  3. Mengucapakan selamat jalan, selamat berpisah dan selamat menjalani masa pensiun.
  4. Doa kami semoga Ibu Yosephine selalu dikarunia kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan dalam menikmati masa pensiun.
Selamat jalan Ibu Yosephine, kami akan selalu mengenang jasa baikmu dan akan selalu membina hubungan kekeluargaan dengan Ibu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar