text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Rabu, 08 Januari 2014

Masa Liburan - Perbaikan Sarana dan Prasarana Sekolah

Memasuki masa liburan, bagian pengelola sarana prasarana telah menentukan rencana dan kerja besar untuk perbaikan dan pemasangan fasilitas sekolah.

Pak Edi Wineto, S.Pd - (sering dikenal dengan Mr. Edwin yang guru bahasa inggris), ya beliau yang selama ini diberi amanah untuk mengelola dan memanage Bidang Sarpras - telah menganalisis dan menyusun berbagai kegiatan terkait bidang sarana-prasaran SMPN 2 Kepil yang butuh penanganan untuk bisa memberi layanan yang optimal kepada siswa dan guru/karyawan.

Beberapa kegitan yang dikerjakan dalam menjelang hingga memasuki masa liburan akhir semester 1 (ganjil) adalah :
  1. Pemasangan keramik - ruang kelas 9A, 9B, 9C, Gudang dan Toilet siswa. Dengan demikian memasuki masa semester 2 ini seluruh ruang kelas sudah menggunakan lantai keramik, sehingga tampak bersih dan rapi. Demikian juga gudang dan WC siswa menjdai lebih bersih dan nyaman.
  2. Tata ulang instalasi listrik beberapa ruang kelas dan ruang utama lainnya. Demikian lengkap, sehingga seluruh ruang kelas dan ruang utama lainnya sumber listrik (untuk power laptop  LCD pada saat guru mengajar di kelas) juda lampu penerangan.
  3. Perbaikan sanitasi dan saluran air. Harapannya agar kondisi WC siswa nyaman dan bebas dari bau dan kotor yang terjadi karena kekurangan air.
  4. Penyediaan sarana kebersihan dan keperluan WC siswa. Pembelian ember / gayung serta alat kebersihan untuk kelengkapan siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar