text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Jumat, 31 Oktober 2014

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) 2014 - Wahana Penggemblengan Bagi Pengurus OSIS Baru Periode 2014-2015

Setelah pengurus OSIS SMPN 2 Kepil terbentuk, maka pengurus OSIS yang lama bersama pembina OSIS berkepentingan untuk memberi pembekalan mental / spiritual untuk melanjutkan estafet kepemimpinan OSIS SMPN 2 Kepil dalam melaksanakan fungsinya sebagai kepanjangan tangan sekolah untuk mengatur dan mengelola kegiatan siswa di sekolah.

Untuk kepanitiaan LDK tahun 2014 ini yang ditunjuk sebagai ketua panitia adalah beliau Bpk Agus Yuswantoro, S.Pd. Pengurus OSIS lama yang di-ketua-i LAILATUL KHOIRIYAH bersama pengurus lainnya, dengan sigap dan sabar membimbing para juniornya di OSIS dalam mengikuti kegiatan LDK dibawah komando Pak Aris Winarna, S.Pd selaku pembina OSIS. Adapun untuk pengurus OSIS yang baru terbentuk, posisi ketua OSIS dipercayakan kepada Nurul Sofianingrum yang berhasil memenangkan suara terbanyak dalam bursa pemilihan ketua OSIS beberapa hari yang lalu.

Kegiatan LDK rencananya dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 31-10-2014 hingga 2-11-2014. Para guru yang ditunjuk sebagai pembina / nara sumber adalah Bpk Kardan, Bpk Eko Sutomas, Bpk Aris Winarna, Bpk Agus Yuswantoro, Bpk Widodo, Bpk M. Bagus Panuntun, Ibu Sri Hartati, Ibu Nuraeni Dwi Astuti. Kegiatan dilaksanakan sore hari setelah KBM hari tersebut berakhir, kecuali hari Minggu dimulai dari pagi hari dengan agenda utama berupa kegiatan OUT BOND.

Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangkitkan semangat berorganisasi, bela negara, cinta almamater, menjalin kerjasama tim dan kesetia-kawanan. Selamat berlatih da belajar kepemimpinan untuk bisa turut memajukan SMPN 2 Kepil dan pendidikan pada umumnya. Selamat berjuang pengusu OSIS baru 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar