text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Rabu, 22 Oktober 2014

Aplikasi Rapot UTS Edisi Tahun 2014 - Karya Sederhana SMPN 2 Kepil

Kegiatan UTS semester 1 (satu) tahun pelajaran 2014-2015 telah selesai pada tanggal 16 Oktober 2014. Setelah nilai selesai diproses oleh guru mapel, remidial bagi yang belum tuntas, maka selanjutnya nilai akan disetorkan kepada wali kelas untuk diterbitkan RAPOT UTS dan selanjutnya dibagikan kepada siswa / orang tua siswa.

Di SMPN 2 Kepil, beberapa tahun ini RAPOT UTS dibagikan dalam bentuk print-out berupa kertas ukuran A4 atau F4. Untuk itu perlu disiapkan aplikasi sederhana untuk membantu wali kelas dalam menyatukan-menggabungkan nilai dari para guru mapel sehingga ter-integrasi dalam file yang siap pakai untuk pencetakan / print-out Rapot UTS tersebut. Dengan aplikasi ini diharapkan dapat membantu dan memberikan sedikit kemudahan dalam entri/pengolahan nilai UTS hingga siap cetak - lengkap dengan keterangan yang diperlukan.

Dengan niat untuk belajar, berkarya dan berbagi - kami mencoba berbuat sesuatu yang kami bisa, walau sangat sederhana. Berkarya adalah salah satu bentuk unjuk kerja sebagai bentuk implementasi guru/staf yang produktif - seberapapun kecilnya. Semoga manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar