text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Kamis, 25 September 2014

Lagu Mars SMP Negeri 2 Kepil - Karya Hebat dan Istimewa

Sekitar 3 bulan lalu (bulan Agustus 2014) lagu mars sekolah berhasil di rilis perdana. Tepatnya pada acara wisuda purna siswa tahun 2014 sudah berhasil dipresentasikan secara umum oleh kelompok paduan suara khusus yang menyanyikan lagu mars SMPN 2 Kepil.

Lagu mars SMPN 2 Kepil secara khusus lirik dan aransemen diciptakan oleh Bapak Drs. Kardan (kepala sekolah) dan musik di aransemen ulang oleh Bapak Yosep Luhvendi, S.Pd - guru seni budaya (sang seniman yang juga crosser yang beralamat di Kalibawang Kulonprogo DIY.

Sang Maestro Kepil
Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami haturkan kepada beliau berdua - sang Maestro Seni (P Kardan dan P Vendi) atas karya-nya yang monumental ini. Semoga menjadi amal baik yang akan selalu dikenang atas karya-karyanya.

Di bawah ini kami pasang untaian kalimat potongan karya beliau berdua, yang telah membawa wahana baru bagi sekolah. Syair dan video dapat didownload bagi yang membutuhkan. Monggo silahkan.


Berikut tayangan videonya (via Youtube) untuk melihat langsung, klik play (tanda panah) pada gambar video di bawah.



Adapun untuk download videonya - berikut link-nya, klik ini ...
Download Video Mars SMPN 2 Kepil

Berkenan dengan sajian ini, silahkan untuk memberikan komentar (klik tulisan / link komentar dibawah), terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar