text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Sabtu, 05 Juli 2014

Susunan Baru Pejabat SMP Negeri 2 Kepil Tahun Pelajaran 2014-2015


Mengawali tahun ajaran baru 2014-2015 terjadi perubahan struktur organisasi pembantu kepala sekolah. Hal ini dilatarbelakangi kondisi dan situasi yang berkaitan dengan regulasi yang terjadi dan berdampak pada pemenuhan jumlah dan beban tugas untuk administrasi sesuai tuntutan regulasi yang terjadi.

Ada senior yang turun beralih posisi dan fungsi, ada yunior yang memimpin senior dan berbagai perubahan lainnya yang pada sebagian orang terasa berat karena beratnya tanggung jawab yang tidak sesuai dengan bekal kemampuan dan pengalaman.

Benar adanya pepatah, "Tidak ada yang abadi di dunia ini kecuali PERUBAHAN". Artinya perubahan adalah sebuah keniscayaan, apapun sebabnya dan apapun akibatnya. Dan setiap perubahan pasti akan memberi dampak, dimana akan membawa dampak yang baik bila sistem dan lingkungan mendukung, namun akan terjadi sebaliknya bila tidak bisa mengkondisikan sistem dan lingkungan yang positif. Namun satu hal yang pasti adalah bahwa kita harus menerima perubahan itu dengan berfikir positif dan siap dengan segala kondisi, segera beradaptasi dalam satu visi dan misi untuk membawa institusi menjadi lebih baik lagi.
Kuncinya, pada benar tidaknya MOTIVASI dan ORIENTASI. Semoga dengan semangat maju, niat yang ikhlas untuk mengabdi, berbagi dan berbakti semua akan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Berikut struktur organisasi sekolah yang baru :
  1. Kepala sekolah       : Drs. Kardan
  2. Wakil Kepsek 1      : Suratimah Sesanti, S.Pd
  3. Wakil Kepsek 2      : Eko Sutomas, S.Pd
  4. Standar SKL           : Prihatin Handayani, S.Pd
  5. Standar Isi               : M. Isti Supriyanti, S.Pd
  6. Standar Proses        : Drs. M. Abdul Latif, M.Pd
  7. Standar PTK           : Sri Supami, S.Pd
  8. Standar Sarana        : Edi Wineto, S.Pd
  9. Standar Pengelolaan : Maryanto, S.Kom
  10. Standar Pembiayaan : Ismain, S.Pd
  11. Standar Penilaian     : Ruti Sumarni, S.Pd
  12. Standar Lingkungan : Eko Sutomas, S.Pd
  13. Standar Karakter    : Agus Yuswantoro, S.Pd
  14. Kagudep                : Aris Winarno, S.Pd
  15. Pembina OSIS       : Sukarna, S.Pd
Selamat bekerja bersama-sama dan bersama-sama bekerja. Selamat belajar lagi dan belajar lebih banyak lagi untuk bisa berkarya secara maksimal. Semoga Alloh senantiasa memberi kemudahan pada kita semua untuk mengelola sekolah ini menjadi lebih maju dengan lebih ikhlas dan lebih baik untuk melayani dan memberi arti bagi keberlangsungan pendidikan siswa-siswi yang telah diamanatkan kepada kita semua dengan pelayan prima dan paripurna, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar