text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Senin, 09 September 2013

Bu Anis Puji Astuti - Selamat Jalan dan Selamat Bertugas Di Tempat Yang Baru

Hari ini Senin 9 September 2013 bertepatan dengan HAORNAS : hari olah raga nasional yang mana di SMPN 2 Kepil dilaksanakan dengan upacara dan dilanjutkan senam.

Hari ini juga adalah hari perpisahan dengan Bu Anis Puji Astuti, A.Md. Beliau telah bertugas di SMPN 2 Kepil selama kurang lebih 2 tahun 4 bulan.Bu Anis masuk ke SMPN 2 Kepil pada tanggal 24 Mei 2011, sebagai staf tata usaha. Kinerja beliau sangat memuaskan, begitu juga dengan jiwa sosial yang cukup terbuka dan sangat pro-aktif dalam melayani guru, sesama staf dan semua siswa.

Mutasi ke Kabupaten Magelang.
Bu Anis mengajukan mutasi ke kabupaten Magelang, dengan harapan bisa lebih dekat dengan rumah dan keluarga, ya ... karena kediaman beliau di Muntilan Magelang. Selanjutnya mulai hari Senin ini sudah mulai bekerja pada instansi yang baru di Dinas Pertanian Kabupaten Magelang yang beralamat di Komplek Pemda Kabupaten Magelang - Sawitan.

Selamat jalan, selamat bertugas, jasamu tetap akan kami kenang dan semoga tali silaturahmi dengan keluarga besar SMPN 2 Kepil tetap terbina dengan baik.

Berikut foto-foto kegiatan HAORNAS di SMPN 2 Kepil.
Klik gambar untuk melihat lebih besar !












Bila berkenan, tinggalkan komentar - dengan cara klik komentar di bawah ini ... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar