text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Senin, 19 Agustus 2013

Persiapkan Wajah Baru Blog Spero

Dalam beberapa hari / minggu ke depan (rencananya) akan kami tampilkan cover baru website resmi spero ini. Sementara ini konsep dan angan-angan tema dan warna sudah kami siapkan, meliputi warna, menu dan banner pendukung, agar web sekolah tampak lebih hidup dan dinamis.

Hal ini kami lakukan dalam rangka update dan pembaruan, mengingat sekolah SMPN 2 Kepil yang dikenal sebagai sekolah yang berbasis TIK. Yah, karena untuk teknologi ini spero dianggap cukup maju dan siap untuk selalu berkembang, baik dari hardware, software dan brainware-nya (guru - karyawannya).

Harapan kami kedepan, guru-guru dan karyawan yang terkait dapat ikut mengisi - update berita sesuai bidang masing ke dalam website sekolah. Oleh karena itu kebijakan pimpinan, kepahaman guru dan karyawan serta semua yang terlibat dalam aktifitas sekolah sangat dibutuhkan dalam hal ini.

Selamat bergabung di website - blog sekolah. Mari kita isi dan curahkan ilmu dan pengetahuan kita untuk berbagi kepada sesama dan turut memajukan perkembangan IT sekolah.


1 komentar:

  1. Wah siiip,... covernya bagus, tapi foto KEPSEK nya medeni ha ha....

    BalasHapus