text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Sabtu, 22 Juni 2013

Kenaikan Kelas dan Siap Menyambut Tahun Ajaran Baru 2013 - 2014.

Sabtu, 22 Juni adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh segenap siswa dan orang tua/wali siswa kelas VII dan VIII. Karena pada hari ini ditentukan hasil belajar para siswa, apakah hasilnya baik atau tidak, dan yang terpenting NAIK KELAS / TIDAK.

Sesuai undangan yang diberikan kepada wali siswa, maka mulai jam 08.30 para orang tua/ wali siswa sudah mulai berkumpul di kelas yang sudah ditentukan, yaitu di kelas masing-masing siswa. Sebanyak 10 ruang kelas telah disiapkan oleh panitia dan sekolah untuk pembagian rapot yang dibagiikan kepada orang tua / wali siswa.

Pembagian rapot dilakukan oleh wali kelas masing-masing, dengan rincian sebagai berikut :
  1. Kelas 8 A : Bpk Agus Yuswantoro, S.Pd
  2. Kelas 8 B : Ibu Dra. Ratna Yuli Sungkayati.
  3. Kelas 8 C : Bpk Maryanto, S.Kom
  4. Kelas 8 D : Bpk M. Fauzi, S.Ag
  5. Kelas 8 E : Ibu Nuraeni Dwi Hastuti, S.Pd
  6. Kelas 7 A : Bpk Drs M. Abdullah
  7. Kelas 7 B : Ibu Sri Hartati, S.Pd
  8. Kelas 7 C : Ibu Ngaidatul Fitriyah, S.Ag
  9. Kelas 7 D : Ibu Sayekti Laras S., S.Pd
  10. Kelas 7 E : Bpk Satiyun, S.Pd
Dari rekapitulasi nilai dan rapat penegas, maka dinyatakan seluruh siswa kelas 7 naik ke kelas 8, dan semua siswa kelas 8 naik ke kelas 9. Artinya prosentase kenaikan adalah 100 %.

Kepada semua siswa kelas 8 (baru) dan kelas 9 (baru) kami ucapkan selamat. Yang lebih penting lagi adalah belajarlah lebih baik, lebih semangat untuk memperoleh prestasi yang lebih baik untuk meraih masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar