text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Jumat, 28 Desember 2012

Cek Validasi Data Guru SErtifikasi & PNS

Beberapa hari ini dalam suasana liburan, guru dan PNS harus tetapa aktif untuk kegiatan terkait pendataan bagi PNS terutama guru yang sudah sertifikasi.

Pihak managemen sekolah meberikan SMS bergilir yang berisi pemberi tahuan untuk cek validasi data dengan membuka situs Pengecekan Data Guru dengan domain http://116.66.201.163:8083/info.php
Setelah membuka situs tersebut guru diwajibkan untuk mengecek data masing-masing dengan cara memasukkan kata kunci yang menggunakan NUPT dan Tanggal lahir.

Dalam 2 -3 hari ini bisa dipastikan server untuk alamat ini pasti akan sibuk, sangat sibuk dan kemungkinan akan trouble, karena dalam waktu bersamaan akan dipakai-dibuka ribuan guru secara bersamaan.

Seperti gambar yang tampil di atas adalah gambaran betapa system belum siap dan mengalami troble ketika secara serentak ribuan guru se indonesia membuka alamat server yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar