text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Selasa, 31 Juli 2012

Pembayaran Zakat Fitrah Siswa, Semangat Pelaksanaan Ibadah Ramadhan 1433 H di SMP Negeri 2 Kepil

Mulai hari ini kegiatan kerohanian terkait Program Pondok Romadhon SMPN 2 Kepil dimulai.
Diawali kegiatan pembayaran/pengumpulan zakat fitrah dari seluruh siswa yang dilaksanakan oleh OSIS dibawah pimpinan penanggung jawab kegiatan romadhon Bapak M Fauzi, S.Ag. dan Ibu Ngaidatul Fitriyah, S.Ag selaku guru mata pelajaran PAI.

Pembayaran / pengumpulan zakat dilakukan di mushola sekolah ditandai dengan penyerahan dari siswa ke sekolah yang diterima oleh Bapak Drs. Wachid Asrori selaku kepala sekolah.
Hasil pengumpulan ini akan disalurkan / didistribusikan kepada yang berhak menerima (mustahik) setelah semua terkumpul dan diperoleh data yang valid bagi calon penerima.

 


Dari hasil koordinasi dan konsolidasi yang didasarkan harga makanan pokok, maka besaran zakat yang sesuai ketentuan agama disepakati dengan besaran sebagai berikut :
  1. Beras seberat 2.5 kg
  2. Uang sebesar Rp 20.000,-
Selamat berzakat, semoga diterima Alloh SWT dan menjadi pembersih amal ibadah puasa kita, dan bisa bermanfaat bagi kaum dhuafa / yang membutuhkan, Amin.
Selamat menjalan ibadah puasa dan amalan ramadhan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar