text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Selasa, 05 Juni 2012

Wisuda dan Pelepasan Siswa Tahun 2011/2012


Selasa pagi, 5 Juni 2012 suasana sekolah tampak biasa ..., tapi berjarak 100 meter dari sekolah tampak situasi keramaian yang terlihat berbeda dengan biasanya.
Ya, bertempat di Aula Balai Desa Randusari acara Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Kepil dilaksanakan. Semua siswa-siswi berpakaian busana khusus, yang putri berkebaya dan yang laki-laki berpakaian putih dengan jas hitam, sangat elegan.
Sekitar pukul 09.00 acara dimulai dengan rangkaian dan gambaran acara sebagai berikut.
  1. Pembawa acara utama Bpk Riyanto, S.Pd, sedangkan peembawa acara pada prosesi wisuda Ibu Fajar Fatimah Winarti, S.Pd, M.Or dan Bpk Maryanto, S.Kom
  2. Sambutan disampaikan oleh Kepala SMP Negeri 2 Kepil Bpk. Drs. Wachid Asrori, kepala UPTD Kecamatan Kepil dan Ketua Komite Bpk Haryanto.
  3. Prosesi wisuda 10 besar oleh kepala sekolah Bpk. Drs. Wachid Asrori dan wakil kepala sekolah Ibu Ruti Sumarni, S.Pd, sedangkan prosesi tiap kelasnya dilakukan oleh wali kelasnya masing-masing yaitu, Ibu Yani Widayati, Bpk Bagus Panuntun, S.Pd, Bpk Riyanto, S.Pd, Ibu Suratimah Sesanti, S.Pd, dan Bpk Satiyun, S.Pd.
  4. Acara diselingi dengan penampilan sejumlah pentas seni dari siswa-siswi SMP Negeri 2 Kepil yang tergabung dalam PENSI.
Berikut beberapa gambar dari kegiatan wisuda tersebut, selamat menikmati.
  






Sampai berjumpa pada kegiatan yang sama satu tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar