text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Sabtu, 02 Juni 2012

Pengumumuan Kelulusan Ujian Nasional 2012 SMPN 2 Kepil

Hari ini secara serentak akan diumumkan hasil kelulusan Ujian Nasional untuk tingkat SMP/MTs se Indonesia. Untuk Kabupaten Wonosobo disepakati untuk wilayah kota akan diumumkan jam 14.00 (jam 2 siang) untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan agar proses KBM kelas 7 - 8 tetap kondusif, dengan tujuan bahwa siswa kelas 7-8 sudah selesai KBM dan sudah pulang ke rumah.

Adapun sekolah-2 yang jauh dari kota, disepakati untuk mengambil jalan tengah dalam melaksanakan pengumuman, ada yang jam 12.00 siang, ada yang jam 11.00 dan mungkin ada yang lebih pagi lagi. Oleh karena itu SMPN 2 Kepil yang berada jauh dari kota, mengambil kata sepakat akan diumumkan jam 11.00 siang. Pengumuman akan diterimakan kepada orang tua/wali murid.

Pada saat berita ini dibuat jam menunjukkan pukul 10.30, para orang tua murid sudah berdatangan dan langsung diterima dan diarahkan ke ruang pertemuan yang bertempat di ruang kelas 7D - 7E. Tampak wajah-wajah yang cerah namun dipenuhi rasa cemas dan penuh harap. Begitu juga para siswa kelas IX yang menyertai orang tua mereka.

Dari 131 siswa kelas IX yang mengikuti ujian, dinyatakan LULUS sebanyak 130 siswa (99,24 %). 1 siswa terpaksa tidak lulus, karena nilai belum mencukupi, hanya kurang 0,05. Yang pasti akan kita umumkan peringkat 10 besar yang berhasil meraih prestasi sehingga patut dibanggakan dan dapat dijadikan contoh bagi adik kelasnya pada tahun mendatang.
Berikut peringkat 10 besar :
  1. Yayang Urdifat, putra Bpk Suronto(Staf TU SMPN 2 Kepil)
  2. Mei Ibni Sufiyanti, putri Bpk Jantan Sanyoto
  3. Anun Ajeng Pratiwi, putri Bpk Tavit Sumaryanto
  4. Arif Munasiin, putra Bpk Muslih
  5. Menik Pristanti, putri Bpk Nuh Isyadi
  6. Hihin Vita Amalia, putri Bpk Riyadi Al Baryadi
  7. Sella Aandari, putri Bpk Sugito
  8. Nurul Mahmudah, putri Bpk Muhroni
  9. Vista Rani Dewi, putri Bpk Ahmad Yoni
  10. Muhamad Hariyadi, putra Bpk Tulus Nurrohman
Selamat kepada 10 siswa terbaik atas prestasi yang berhasil diraih. Selamat juga kepada seluruh siswa yang berhasil lulus, semua atas kerja keras kalian dan kemurahan dari Alloh SWT, Alhamdulilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar