text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Jumat, 18 Mei 2012

PPDB SMPN 2 Kepil Sudah Dimulai Dengan Sosialisasi Dan Presentasi Ke Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah

Pekerjaan panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dulu disebut PSB sangat banyak dan harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Meliputi konsolidasi panitia, pembentukan tim kerja awal hingga pekerjaan utama berupa pendaftaran calon siswa.

Diawali dengan pendataan calon siswa ke sekolah-sekolah yang dimungkinkan siswa kelas VI sekolah tersebut akan mendaftar ke SMPN 2 Kepil dengan pertimbangan jarak dan sarana transportasi.
Beberapa pekerjaan awal yang membutuhkan waktu dan pemikiran lebih adalah pada perencanaan konsep, pembuatan brosur, pembuatan pamlet, pembuatan model presentasi dan sosialisasi.
Beberapa pekerjaan awal tersebut sudah dimulai dan dilaksanakan. Setelah lembur beberapa malam untuk membuat/merancang  Brosur, Pamlet dan Slide Presentasi  akhirnya selesai dan sudah jadi.




Beberapa hari ini kunjungan dan presentasi sudah dilaksanakan ke beberapa sekolah sekitar yang menjadi sumber asal para calon siswa baru. Dibuat 2 tim presentasi yang terdiri masing-masing 3 orang guru, untuk mengadakan presentasi dan sosialisasi PPDB.

Tim A dengan jangkauan wilayah timur, Kajoran dan Salaman (Kab. Magelang), dan Tim B dengan jangkauan wilayah barat, kecamatan Kepil. Adapun susunan panitia dan pembagian personil dalam presentasi adalah sebagai berikut :

SUSUNAN PANITIA PPDB 2012
PANITIA INTI

  • Penanggung Jawab : Drs. Wachid Asrori
  • Ketua : Sukarno, S.Pd
  • Sekretaris : Rini Utami, S.Pd
  • Bendahara : Suratimah Sesanti, S.Pd
SEKSI-SEKSI
A. Publikasi & Presentasi
     Tim A :
     1. Aris Winarno, S.Pd.Sn, 2. M. Bagus P., S.Pd dan 3. Prihatin Handayani, S.Pd
     Tim B :
     1. Fajar Fatimah W, S.Pd, M.Or, 2. Riyanto, S.Pd dan 3. Maryanto, S.Kom
B. Pendaftaran
     1. Agus Yuswantoro, S.Pd, 2. Nur Aeni Dwi Astuti, S.Pd, 3. Drs. Abdul Latif
C. MOS
     1. Ruti Sumarni, S.Pd, 2. Isti Supriyanti, S.Pd dan 3. Agus Sulistiyono, S.Pd

Akhirnya, semoga PPDB tahun ini mengikuti sukses tahun-tahun sebelumnya, mendapatkan calon siswa baru yang berkualitas dan SIAP MELANGKAH PASTI MERAIH PRESTASI ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar