text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Selasa, 17 April 2012

JEMPUT SUKSES UJIAN NASIONAL 2012


Sukses Ujian Nasional.
Menyusul kesuksesan Ujian Nasional tahun lalu, itulah cita-cita dan harapan segenap civitas akademika SMP Negeri 2 Kepil tahun ini.

SMP Negeri 2 Kepil telah berusaha secara maksimal untuk mensukseskan Program Sukses Ujian Nasional. Program Sukses Ujian Nasional sudah dirancang semenjak semester 1 di tahun pelajaran ini. Berbagai program telah dilaksanakan, antara lain :
  1. Penambahan Jam pelajaran untuk Kelas IX - Les mapel UN
  2. Bimbingan Individu dan Kelompok
  3. Try Out Ujian Nasional
  4. Ujian Sekolah
  5. Refreshing - ke KETEP PAS
  6. Pra Ujian Nasional
Sedangkan Program berjalan - dilaksanakan minggu ini - antara lain ;
  1. ESQ bagi siswa, Selasa 17 April 2012
  2. Mujahadah Orang Tua Murid, Rabu 18 April 2012
  3. Ujian Nasional yang akan dilaksanakan Senin depan.
Pada hari Rabu, setelah Mujahadah - akan dibagikan Nilai hasil Pra Ujian Nasional untuk mengetahui sejauh mana kesiapan peserta didik dalam mengikuti Ujian Nasional yang akan digelar pada tanggal 23 s.d 26 April yang akan datang. Dengan harapan setelah mengetahui hasilnya siswa dan orang tua murid menambah semangat dan kesadaran untuk mempersiapkan ujian nasional dengan semaksimal mungkin, juga kuantitas dan kualitas doa-munajat kepada Alloh agar diberi kemudahan dalam melaksanakan ujian nasional, sehingga bisa diperoleh hasil yang diharapkan = LULUS. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar