text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Senin, 03 Oktober 2011

SMPN 2 Kepil Juara 3 Lomba Story Telling Tingkat SMP Se-Kabupaten Wonosobo

Pagi ini upacara bendera sangat istimewa, pertama karena yang jadi pembina upacara adalah Bapak Sukarno, S.Pd. Sukarno, nama yang sama dengan mantan presiden pertama RI. Kedua karena dalam upacara disampaikan bahwa SMPN 2 Kepil kembali meraih kejuaraan tingkat kabupaten Wonosobo sebagai Juara III. Ternyata memang sekolah ini punya banyak potensi untuk maju dan berprestasi, tentunya dengan manajemen dan pengelolaan dalam berbagai lini agar bisa maksimal.

SMPN 2 Kepil kembali menunjukkan jati dirinya sebagai sekolah yang berkelas dan layak untuk bersanding dengan sekolah-sekolah pavorit lainnya. Ya, dengan serangkaian prestasi yang telah diperoleh selama ini dalam beberapa jenis kejuaraan dan event perlombaan yang dibuktikan dengan beberapa piagam dan piala kejuaraan.

Terakhir, tanggal 27 September 2011, salah satu siswa SMPN 2 Kepil memenangkan lomba Story Telling. RIZKY NUR RAHMAWATI siswi kelas 8B telah berhasil meraih JUARA 3 se-Wonosobo dalam ajang cerita berbahasa Inggris itu. Sebuah prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah.

Ternyata sekolah ini memang berprestasi dan layak diperhitungkan. Siswa-siswi sekolah ini juga berbakat dengan berbagai bidang yang menjadi bekal untuk maju dan berprestasi. Terima kasih dan Selamat kepada RIZKY NUR RAHMAWATI yang telah berhasil meraih JUARA 3 dalam Lomba Story Telling Tingkat Kabupaten Wonosobo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar