text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Selasa, 12 Juli 2011

Tahun Ajaran Baru 2011/2012 ... Siap Melaju Meraih Prestasi

Tahun ajaran baru 2011/2012 sudah diambang mata, siap menyambut kedatangan seluruh civitas akademika SMP Negeri 2 Kepil.

Berbagai persiapan telah dilakukan, baik oleh pihak manajemen dan guru dengan segenap usaha maksimal agar proses KBM pada tahun ajaran baru mendatang menjadi lebih baik untuk meningkatkan mutu pendidikan, mutu layanan dan kualitas lulusan. Pada lulusan tahun ini SMP 2 Kepil telah berhasil bertengger pada peringkat 10 untuk seluruh sekolah negeri di Kabupaten
Wonosobo, yang memposisikan diri sejajar dengan SMP N pavorit di Wonosobo.

Yah .... inilah kami, SMP 2 Kepil, walau terletak di pelosok, di gunung (tapi masih mending, karena di jalan raya jurusan Magelang-Wonosobo) ternyata mampu menunjukkan prestasi yang membanggakan, bahkan untuk kegiatan PRAMUKA, SMP 2 Kepil-lah yang menyandang JUARA UMUM di Kabupaten Wonosobo. Ini semua berkat rahmat Alloh, yang diupayakan maksimal oleh segenap civitas akademika, terutama bidang terkait.

Tahun ini pula salah satu siswa SMP Negeri 2 Kepil (NINI) mewakili Wonosobo mengikuti Jambore Nasional (JAMNAS) di Palembang yang dibuka oleh presiden SBY beberapa waktu lalu. Ninin adalah siswa kelas 8 (naik kelas 9) beralamat di dusun SIROTO Kepil, adalah juga putri dari Bapak Ismain dan Ibu Isti, keduanya guru SMP 2 Kepil. Bapak Ismain adalah guru matematika dan merupakan guru senior di SMP 2 Kepil. Sedangkan Ibu Isti adalah guru PKn yang juga merangkap wakil kepala sekolah dengan posisi bidang kurikulum.

Akhirnya, kepada semua pihak kami mohon doa dan dukungan serta peran serta untuk memajukan SMP 2 Kepil, dengan harapan dan penuh keyakinan bahwa KEDEPAN ... SMP 2 KEPIL akan MENJADI SEKOLAH PAVORIT ... , sekolah yang diperhitungkan dan menjadi dambaan setiap calon siswa baru.
Kepada siswa baru, ... kami ucapakan SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG dengan keluarga besar SMP 2 Kepil, mari belajar bersama ... kita pasti bisa. Insya-Alloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar