text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Rabu, 13 Juli 2011

Alhamdulilah, Terima Kasih PT Samudra Indonesia Surabaya

Alhamduliah, hanya kata itu yang patut pertama diucapkan, karena hanya atas kemurahan dan limpahan rahmat-Nya semata semua yang terjadi atas ijin dan tiada lepas dari pengawasan-Nya.

Ya ... syukur alhamduliah, proposal pengajuan bantuan dana untuk pengadaan meja komputer pada laboratorium komputer SMP Negeri 2 Kepil disetujui dan telah dikirim ke rekening sekolah.

Bantuan tersebut dikirim menyusul proposal yang dikirimkan sekolah kepada PT Samudra Indonesia di Surabaya, perusahaan cargo berkelas international yang bergerak dalam pengiriman barang dengan ukuran over-size melalui laut.

Bantuan sebesar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) tersebut sesuai rencana akan digunakan untuk pengadaan meja komputer yang kondisinya saat ini sangat tidak layak, karena hanya menggunakan meja bekas / meja belajar siswa. Dengan dana ini maka laboratorium komputer akan menjadi lebih tertata, rapi dan nyaman.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada berbagai pihak yang telah membantu terwujudnya bantuan ini, khususnya kepada pihak PT Samudra Indonesia di Surabaya;
  1. Ahmad Zainudin, SE Akt (teman baik kami) yang sekarang sudah sukses menjadi salah satu direktur di perusahaan PT Samudra Indonesia yang merekomendasikan proposal kami.
  2. Bapak Edy Sabrani, selaku pengelola bantuan sosial PT Samudra Indonesia.
  3. Dinas UPTD Kepil yang telah menyetujui dan menanda-tangani proposal kami.
  4. Kepala SMP N 2 Kepil Drs. Wachid Asrori dan semua teman guru/karyawan yang sangat mendukung sepenuhnya program kami.
Terima kasih, semoga amanah dan manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar