text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Jumat, 17 Juli 2015

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H / 2015 M, Taqobalallohu Minna Waminkum - Minal Aidin Wal Faidzin - Mohon Maaf Lahir & Batin.

Kamis sore, selepas dikumandangkan adzan magrib pertanda buka puasa, sebagian masjid langsung mengumandangkan takbir pertanda ramadhan tahun 1436 H / 2015 M sudah berakhir. Namun beberapa masid masih memilih diam sambil menunggu kepastian dari hasil sidang isbat penentuan  hari raya oleh Kementerian Agama RI. Beberapa waktu kemudian, pada jam 19.00 WIB diumumkan bahwa hilal terlihat di beberapa tempat dengan tinggi hilal sebesar 3,11 derajat, dan kemudian diputuskan bahwa lebaran tahun 1436 H jatuh pada hari Jum'at 17 Juli 2015, yang artinya lebaran tahun ini dirayakan bersama-sama, syukur Alhamdulilah. Tanpa terasa puasa telah berakhir, semoga berakhir dengan penuh makna.

Sejenak berfikir dan merenung, bermacam rasa berkecamuk mengakhiri ramadhan tahun ini. Di satu sisi kami merasa bahagia bahwa puasa telah tuntas dilaksanakan 1 bulan penuh, bahagia bahwa hari raya Idul Fitri telah datang, dimana akan menjadi hari yang baru dan berbahagia, diisi dengan silaturahmi kepada keluarga, kerabat, teman sejawat, tetangga dan sahabat. Namun di sisi lain sebenarnya merasa kehilangan momen ramadhan yang seakan terlewat begitu saja dengan meninggalkan banyak kekurangan dan kekhilafan. Kesempatan baik itu tidak termanfaatkan secara maksimal untuk beribadah, berbenah, bersilaturahmi, bermuamalah dan berbagai kebaikan lainnya.

Setelah bersilaturahmi dengan keluarga terdekat, maka berikutnya adalah melangkah untuk tetangga, kerabat dan juga berkunjung pada keluarga yang lebih jauh. Kebahagian lebaran akan terasa lebih lengkap dengan adanya silaturahmi keluarga besar guru dan karyawan SMPN 2 Kepil yang rutin diadakan setiap tahunnya. Untuk acara Syawalan (Halal bil halal) tahun ini akan dilangsungkan di kediaman Bpk Suronto (Staf TU Senior) yang beralamat di dusun Sirandu Randusari Kepil Wonosobo. Sesuai rencana acara digelar pada hari Sabtu 25 Juli 2015, pukul 09.00 - selesai.

Dalam kesempatan yang mulia ini dengan penuh kesungguhan dan segala kerendahan hati kami atas nama pribadi dan rekan-rekan guru dan karyawan SMPN 2 Kepil menyampaikan ...

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Taqobalallohu Minna Waminkum - Minal Aidin Wal Faidzin - Mohon Maaf Lahir & Batin." 
  1. Kepada Bpk Drs. Kardan selaku kepala sekolah
  2. Kepada Satiyun, S.Pd selaku pejabat WKS1 dan Bpk Edi Wineto, S.Pd selaku WKS2.
  3. Kepada Ibu Ruti Sumarni, S.Pd, Ibu Prihatin Handayani, S.Pd, Bpk Drs. H. Muh Abdul Latif, M.Pd, S.Pd, Ibu M Isti Supriyanti, S.Pd dan segenap pejabat pembantu kepala sekolah lainnya - mohon maaf yang setulus-tulusnya atas tingkah laku kami yang kurang sopan dan kurang berkenan.
  4. Kepada segenap senior, teman sebaya dan seperjuangan, kami juga mohon maaf atas sikap dan perilaku kami yang kurang sopan dan kurang terkontrol selama ini.
Semoga ke depan kita bisa bersatu kembali dalam satu visi, satu misi dan satu cita-cita untuk kemajuan dan kebahagian semua, Amin.<31880>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar