text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Senin, 01 Desember 2014

Ulangan Umum Akhir Semester 1 - Tahun Pelajaran 2014/2015

Proses pembelajaran semester-1 tahun pelajaran 2014/2015 akan segera berakhir. Nampak panitia sudah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya agar kegiatan UAS nantinya bisa berjalan lancar sesuai yang direncanakan. Persiapan administrasi kepanitiaan, kelengkapan ruang ujian dan pengepakan soal ujian yang buatan lokal sekolah sudah 90% selesai. Secara umum soal berasal dari MKKS - yang pusat distribusinya di SMPN 1 Wonosobo. Adapun soal yang dibuat sendiri oleh sekolah adalah untuk mapel Seni Budaya, TIK dan Prakarya.

Berikut ini adalah pengumuman pemberitahuan terkait UAS / semester yang akan segera dilaksanakan.

Menurut jadwal yang dibuat berdasarkan kalender pendidikan, telah ditentukan bahwa UAS akan dilaksanakan serempak untuk SMP/MTs se Kabupaten Wonosobo.

UAS akan dilaksanakan mulai hari Jum'at, 5 Desember - 11 Desember 2014. Adapun jadwal dapat dilihat pada papan pengumuman atau pada masing-masing kelas.
Untuk UUKK tahun ini, seluruh kegiatan dilaksanakan atas komando dari Panitia yang telah dibentuk oleh sekolah dengan personalia sebagai berikut :

  • Penanggung Jawab : Drs. Kardan (Kepala Sekolah)
  • Ketua                    : Prihatin Handayani, S.Pd, C-M.Pd
  • Sekretaris              : Yosep Luhvendi, S.Pd
  • Bendahara             : Rini Utami, S.Pd
  • Anggota                : Sri Hartati, S.Pd                
Selamat belajar dan berusaha untuk mempersiapkan diri agar diperoleh hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar