text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Kamis, 06 November 2014

Selamat Datang Kembali ke Tanah Air - Drs. H. M. Abdul Latif, M.Pd

Rabu malam, 5 Nopember 2014 seluruh keluarga besar di kampung di Tempuran tempat tinggal Bpk Abdul Latif nampak berkumpul menanti kepulangan beliau dari menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah Al-Mukaromah. Dengan perasaan bahagia yang membuncah dan haru mengharu-biru saat pertemuan kembali kedua haji dan hajjah dengan kedua putrinya dan keluarga dan kerabat dekat serta masyarakat di kampung tersebut.

Selama kurang lebih 40 hari Bapak Drs. M. Abdul Latif, M.Pd berangkat ke Mekkah Al-Mukaromah  bersama istri, Ibu Ummi, S.Pd. Alhamdulillah, beliau berdua sudah mendapat kesempatan dipanggil menjadi tamu Alloh dengan melaksanakan ibadah haji di tahun 2014 ini. Tiada kata yang dapat diungkapkan atas kebahagiaan ketika dipanggil Alloh untuk dapat berziarah haji, suatu kesempatan yang luar biasa dan amat dinanti-nantikan hampir setiap muslim.

Kami keluarga besar SMPN 2 Kepil sangat merasa bahagia dan bangga, dengan secercah harapan dan sekelumit doa SEMOGA BELIAU BERDUA MENJADI HAJI MABRUR. Kemudian berkah dan manfaatnya dapat menjalar dan merata kepada kami semuanya, dan suatu saat nanti kami semua bisa turut melaksanakan ibadah haji untuk menyempurnakan rukun islam yang istimewa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar