text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Kamis, 04 Juli 2013

Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2013 - 2014, Sukses Sesuai Harapan

SMP Negeri 2 Kepil mulai berkibar, menampakkan prestasi dan namanya semakin dipercaya masyarakat sebagai sekolah terbaik di wilayah Kepil. Hal ini terlihat dari antusias para calon siswa dan orang tua siswa yang dengan semangat ingin menyekolahkan anaknya di SMPN 2 Kepil.

Tim Publikasi dan Marketing hanya melaksanakan publikasi dan presentasi dengan cara yang sangat sederhana dalam bentuk brosur yang singkat-padat, tanpa tampilan pentas seni juga tanpa tayangan. Hal ini dimaksudkan untuk memulai menunjukkan bahwa SMP Negeri 2 Kepil tidak harus dijual dengan tipu daya dan banyak cerita seperti layaknya obat-obatan. Sudah saatnya kami menunjukkan kualitas dan prestasi kami pada masyarakat. Biar masyarakat sendiri yang menilai mana sekolah yang baik, berprestasi dan layak dijadikan pilihan utama dan mana yang kurang baik.
 
Untuk tahun ini pihak sekolah / panitia PPDB yang dikomandani oleh Bpk Ismain, S.Pd, diperkuat oleh Bpk Agus Yuswantoro, S.Pd dan Bpk Drs. M. Abdullah dengan setia melayani para calon siswa dalam pendaftaran dan registrasi. Seperti yang disampaikan ketua panitia Bpk Ismain, S.Pd untuk tahun ajaran 2013 - 2014, sekolah menyediakan kuota 5 kelas

Menurut rekapan yang disampaikan oleh Bpk Agus Yuswantoro, S.Pd, selaku sekretaris panitia PPDB 2013 sampai saat berita ini ditayangkan telah terdaftar sebanyak 109 calon siswa. Pendaftaran akan ditutup pada hari Sabtu, 6 Juni 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar