text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Senin, 11 Februari 2013

SOAL UJI COBA PRAKTIK TIK

Masa ujian praktik bagi kelas IX akan segera tiba. Hampir seluruh mapel yang diajarkan akan diujikan kecuali Matematika dan PKn. Oleh karena itu semua siswa harus mempersiapkan diri untuk siap melaksanakan ujian praktik tersebut.
Adapun untuk pelajaran TIK ujian praktik merupakan integrasi dari beberapa pengetahuan dasar hingga menengah. Ujian ini 90% menggunakan internet dalam proses pelaksanaannya, artinya dilaksanakan dengan sistem on-line.

Berikut ini sudah kami sediakan soal latihan untuk Ujian Praktik TIK tahun ini.
Klik saja link dibawah ini ..
1. Server Mediafire.com
Download SOAL UJI COBA UJIAN PRAKTIK TIK

2. Server 4shared.com

3. Server ziddu.com (sebaiknya jangan yang ini ... )

Silahkan download file SOAL-UJIAN-PRAKTIK.doc, dan tunggu beberapa saat hingga proses download selesai, kemudian buka file dengan Ms Word, edit dan lengkapi data yang diperlukan dengan nama lengkap dan data sebenar-benarnya. Simpan dengan nama UPTIK_Nama_Kelas.doc, (Contoh; UPTIK_Riska_9A.doc).



Hasil editan dikirim ke Penguji/Guru TIK menggunakan email dengan alamat

tik.smpn2kepil@gmail.comTinggalkan komentar kamu, untuk menunjukkan bahwa kamu telah download soal ini, klik komentar ... tulis dan cantumkan nama kamu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar