text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Minggu, 25 Maret 2012

Khusyu' ... Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2011/2012

Ujian Sekolah SMP N 2 Kepil
Dimulai hari ini sampai beberapa hari ke depan siswa kelas IX melaksanakan Ujian Sekolah. Yah ... ujian sekolah dilaksanakan lebih awal dari ujian nasional. Sesuai jadwal UN akan dilaksanakan tanggal 23 - 26 April 2012, sedangkan US dilaksanakan 26 - 31 Maret 2012.

Dari Senin -s/d- Sabtu, 26 - 31 Maret 2012, selama 6 hari penuh seluruh siswa kelas IX yang berjumlah 131 anak akan mengikuti rangkaian kegiatan Ujian untuk menyelesaikan program pendidikan selama 3 tahun di SMPN 2 Kepil.

Sebanyak 12 mata pelajaran diujikan dalam ujian sekolah kali ini. Seluruh mapel terdiri 2 paket, Paket A dan Paket B, kecuali mapel PAI yang dibuat oleh propinsi sebagai mapel yang dikategorikan sebagai UASBN (Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional) yang hanya terdiri 1 paket soal.

Dalam pelaksanaan ujian sekolah ini siswa kelas VII dan VIII diliburkan / belajar di rumah, dengan tujuan agar proses ujian menjadi tenang dan kondusif, sehingga diharapkan dapat diperoleh hasil yang optimal.

SELAMAT UJIAN, semoga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan, AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar