text

Selamat Datang di Blog SMP N 2 Kepil Wonosobo ... Sekolah SEJUTA IMPIAN, ... Awali Suksesmu Dari Sini ... Mulailah segala sesuatu dengan BISMILLAH ...

Jumat, 20 Januari 2012

Lab. Komputer Siap On-Line & Akses Internet

Alhamdulilah, setelah dilakukan tata ulang dan atur jaringan LAN, maka semenjak Rabu 18 Januari 2012, Laboratorium Komputer SMP Negeri 2 Kepil sudah bisa untuk akses internet (on-line)

Walau belum semua komputer bisa untuk akses internet, namun setidaknya sudah bisa untuk sekedar pengenalan langsung pada saat pembelajaran internet, khususnya kelas IX yang memang materi/muatan sesuai silabusnya tentang koneksi internet.

Beberapa komputer yang belum bisa koneksi internet disebabkan beberapa hal, antara lain karena memang perangkat yang lama (komputer majapahit pentium 3), beberapa komputer belum terpasang LAN Card, juga kabel UTP dan konektor RJ45 yang belum mencukupi.

Semoga dengan sample/contoh beberapa komputer yang sudah terkoneksi jaringan dan bisa untuk akses internet ini bisa memancing-menggugah bagian pendanaan untuk bisa segera menambahkan alokasi dana untuk melengkapi laboratorium komputer ini menjadi lebih baik lagi.

Selamat menjelajah (browsing), berselancar (surfing), penelusuran(searching), dan aplikasi internet yang bermanfaat lainnya. Selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar